Kamis, 07 Januari 2010

Hidup yang Terus Berjalan


Dah setahun lebih ga posting di blog ini,,,
Soalnya aku lg sibuk dengan blog baru,,,itu blog kami (aku dan teman-teman sekantor)

Dan sekarang hidupku berubah,,,
Ga drastis bgt sih,,,
setidak2nya ada sekian perubahan :
1. Aku dah ga tinggal di Palembang lg, aku sekarang tinggal di Tangerang
2. Aku ga tinggal sama Mama lg,,aku nge-kos, tentunya di Tangerang
3. Aku ga kerja di swasta lg, karena aku dah pindah ke sebuah instansi pemerintahan, lembaga tinggi negara,,,
4. Aku putus kuliah,,,kutinggalkan kuliah S2-ku karena waktu mau UTS semester 2 bertepatan dengan Diklat kantor yg sialnya di Makassar,,kebayang aja kalo harus bolak-balik Makassar-Palembang,,udah mahal dan emang dilarang keluar kota pas lg diklat,,,
5. Aku sudah 3 bulan lebih menutup rambutku dengan kerudung,,, :)

Yah begitulah hidup, br setahun semua berubah,,,
Tp aku nikmati semua perubahan dalam hidupku.

Sekarang di sinilah aku, di Tangerang, kota yg ga jauh dari Jakarta. Yang membuat menyenangkan adalah aku ga perlu lagi pacaran jarak jauh, karena pacarku ada di Jakarta. Seenggak2nya seminggu sekali bisa ketemu :)) senangnya,,,,
Setelah 3 tahun harus jauhan dari pacar, sekarang Tuhan yang sangat baik hati mendekatkan kami,,,Alhamdulillah,,, Semoga ini pertanda baik untuk hubungan kami ke depannya. Amien.

Dan di sinilah aku sekarang, duduk di kantor, sebagai CPNS. Ya, aku adalah pegawai negeri, dengan semua kehidupan PNS yg dulunya sangat kubenci,,,duduk, ngobrol, tidur, absen, pulang. Ga ada lg kantor yg teratur, kantor yang bersih, kantor yang penuh dengan aturan seperti di tempat kerjaku yang lama. Di sini hanya kantor yang apa adanya, semoga tidak begitu dengan kinerja pegawainya :) I HOPE,,,


Dan begitulah ceritaku,,,
Terima kasih



Banten, 11.45
suara orang bermain pingpong dari bilik sebelah terdengar jelas,,,

Tidak ada komentar: