Minggu, 23 Juni 2013

Kilas balik 2012

Akhirnya, blog ini dpt saya akses lg..

 Banyak hal terlewatkan yg tidak saya tuliskan di blog ini karena selain sibuk, saya jg lupa passwordnya zzzzzz Terakhir tulisan saya di Januari 2012, skrg sdh pertengahan 2013. 1,5 tahun tanpa update apa2. 

Banyak yang terjadi, banyak yg berganti. Setidaknya hal besar terjadi di 2012, saat saya berganti status dari in relationship ke married (gaya facebook) atau status dari belum kawin menjadi kawin (gaya KTP). Akhirnya, saya menikah jg, di umur hampir 29 thn. Menyesal tdk menikah dr dulu? ga juga, biasa aja :p

Persiapan nikah itu bikin senewen krn harus nyambi dengan kerjaan audit. Persiapan bikin senewen, naaaah akad-lah yang bikin deg2an. Deg2an pertama adalah: saat sang kekasih mengucap: saya terima nikahnya blablabla binti blablaba dengan mas kawin blablabla dibayar tunai. Deg2an yang lebih dahsyat itu saat saksi2 mengucap: sah!! saya kuatir ada yang iseng dan blg tidak sah. Kekuatiran yang berlebihan. Tapi Alhamdulillah semua terlewati dengan lancar. Resmilah saya berstatus istri orang pada tanggal 8 September 2012, dengan cincin kawin melingkar di jari manis tangan kanan, walaupun saya jarang pake :D KTP saya juga sudah berganti dari KTP Palembang berstatus perkawinan: belum kawin, menjadi KTP Labuhanbatu Selatan dengan status perkawinan: KAWIN!
Selanjutnya, saya juga berganti status kepegawaian, dari PNS aktif menjadi PNS tugas belajar. Karena kebosanan dengan kerjaan yang bikin stres tingkat tinggi, audit tak berkesudahan, saya memutuskan untuk kabur "cantik" dari kantor, yaitu dengan cari beasiswa, terserah beasiswa apa, yang penting ga ngantor :p iseng2 ikutan tes, tiba2 status saya berubah jadi Mahasiswa Pasca Sarjana di universitas yang terkenal dengan jaket kuningnya itu, dengan jurusan yang tidak linier dengan S1 saya. Saya menjadi mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi :D
Sekarang di sinilah saya, di Jakarta, tetap jadi anak kos, istri jarak jauh, PNS tugas belajar, mahasiswi s2. Sekian

Tidak ada komentar: