Senin, 24 November 2008

lagi sakit


Aku lagi sakit sekarang,

3 hari yang lalu aku makan rambutan tuh, ngambil di rumah temen, di bawa kerumah, saking sukanya sama rambutan, aku ga berenti2 makan ampe abis tuh sekantong, hasilnya aku batuk, panas tinggi 2 hari.


Hari senin (kemarin_red) aku masih tetep masuk kerja, tp siangnya kok panasku tambah tinggi. Pulang kerja aku langsung ke dokter, parno sm demam berdarah nih, takut jg kalo2 tipesku kambuh, tapi diagnosa dokter sih cuba infeksi saluran napas aja,,,untung deh,,,

skrg lagi di rumah, istirahat dulu,,,,

semoga yang lain sehat2 ya,,,maklum cuaca lagi ga bersahabat ni,,,

salam


echi

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Tuhkan..
Ngak denger omongan ...
Makan rambutan kok sama kulit kulitnya...
trus bagi-bagi makannya jangan dihabisin sendiri...
he.e.e..ee